Uncategorized

Bucket List

Journal 25

Bulan kedua ditahun 2014 dan saya masih menepati janji kepada diri sendiri kalau saya tidak akan lagi membuat resolusi. Capek karena biasanya dari 5 resolusi, yang saya lakukan hanya 2. Malahan ekstra resolusi yang bertambah banyak. Hahahaa… semua yang terjadi tanpa rencana. Jadi semenjak 3tahun lalu, saya berhenti membuat resolusi dan menjalankan segala sesuatunya dengan spontan.

Awalnya agak sedikit susah (susah sekali bahkan) karena saya memiliki OCD, sekaligus control freak. Tetapi justru dengan menjadi lebih spontan dan mengikuti segala sesuatunya sesuai tanpa rencana membuat OCD dan control freak saya sedikit berkurang. Di satu sisi, hidup menjadi lebih tenang. Disisi yang lainnya, ada beberapa hal yang tertunda.

Tetapi memang dasar OCD ya… saya tetap harus membuat sesuatu yang menarik dalam hidup saya. Kata Resolusi saya ganti menjadi Bucket List. Tidak harus dilakukan dalam 1 tahun, tetapi hal – hal tersebut harus saya lakukan agar ketika saya menjadi spontan, tetap berada dijalur yang diinginkan.

Dasar OCD…

Leave a Reply

