Uncategorized

rutinitas jum’at pagi

Jurnal 4

 

Jadwal baru setiap hari Jum’at adalah berangkat jam ½ enam pagi. I know, untuk beberapa orang adalah hal yang wajar. Tetapi tidak untuk saya, karena jam segitu biasanya saya baru bangun. Adik saya mendapat kegiatan baru yaitu mengajar di salah satu universitas di bilangan Jakarta Barat.

Jadi perjanjiannya adalah saya membawa mobil setiap Jum’at untuk kemudian menjemputnya kembali atau kami janjian disuatu tempat. Adik saya yang paling kecil ini memang selalu sibuk dengan pekerjaannya, terkadang di beberapa waktu saya sering mendapati mengeluh atau tidak begitu menikmati pekerjaannya. Sementara pekerjaan barunya, mengajar, ini cukup membuat dia melupakan mengenai kebosanan pekerjaan utamanya. Senang saya melihatnya sedikit bersemangat.

Berangkat lebih pagi, bukan berarti lancar untuk kami warga cibubur. Tetapi sedikit lebih padat dibeberapa bagian jalan. Jadi ya….mari kita nikmati.

One thought on “rutinitas jum’at pagi

Leave a Reply

